Rahasia Bisnis Rumahan yang Sedikit Diketahui Ini Dijamin Cepat Memasukkan Uang ke Saku Anda

Bukan misteri bagi siapa pun yang telah berkecimpung dalam bisnis terutama bisnis rumahan di mana dana terbatas bahwa pemasaran rujukan adalah cara tercepat dan termurah untuk membangun bisnis yang menghasilkan uang di rumah jauh lebih mudah daripada dengan iklan tradisional.

Dan ada banyak cara untuk mendapatkan referensi.

Misalnya, salah satu cara terbaik adalah melakukannya ketika seseorang memuji Anda.

Tetapi waktu lain yang tepat untuk meminta referensi adalah saat penjualan telah dilakukan.

Faktanya, menurut Jay Conrad Levinson (salah satu pemasar paling produktif dan dihormati di dunia) segera setelah penjualan selesai dan mereka membayarnya, orang tersebut merasakan perasaan positif.

Dan sementara mereka merasakan hal positif itu, itulah saatnya untuk meminta rujukan.

Anda tidak perlu menjadi mewah atau apa pun, cukup tanyakan nama tiga orang atau lima orang yang mungkin mendapat manfaat dari milis Anda.

Dan untuk membuatnya berharga bagi mereka sehingga mudah dan menyenangkan bagi mereka untuk memberi Anda referensi Anda juga dapat memberi mereka hadiah atau hadiah gratis sebagai ganti nama-nama itu.

Dan kemudian, untuk benar-benar memeras peluang untuk semua nilainya, kembalilah ke pelanggan yang sama yang memberi Anda referensi sebulan kemudian dan minta lebih banyak. Dan kemudian, lagi enam bulan kemudian.

Alasan mengapa adalah karena orang bertemu orang baru setiap saat. Dan selama bulan itu dan enam bulan berikutnya setelah itu, kemungkinan besar mereka akan memiliki lebih banyak nama untuk Anda.

Ini adalah beberapa saran rujukan terbaik yang pernah saya dengar.

Dan saya dapat menjamin Anda, jika Anda menggunakannya untuk bisnis rumahan Anda, Anda akan menumbuhkannya lebih cepat dan lebih mudah daripada yang Anda lakukan, dan segera memasukkan lebih banyak uang ke kantong Anda.

Selengkapnya di Usaha rumahan untuk mendapatkan informasi tentang investasi dan bisnis semoga bisa menjadi referensi untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *