Manajemen Waktu dan Kutukan Kelebihan Informasi

Astaga, sungguh menakjubkan jumlah informasi yang diterima orang setiap hari. Mengapa tidak berhenti dan melihat kehidupan Anda sendiri dan mempertimbangkan semua informasi yang datang kepada Anda dari segala arah saat Anda menjalani rutinitas harian Anda. Jika Anda berada di mobil Anda, Anda mungkin menyalakan radio, dan ada iklan, dan buletin berita khusus Dang Merdu . Jika Anda membawa ponsel pintar, ada banyak data yang datang kepada Anda terus-menerus.

Mungkin Anda berhenti dan membaca koran untuk rehat kopi, atau sebelum Anda pergi bekerja di pagi hari, dan kemudian ketika Anda pulang di malam hari, Anda memeriksa email Anda, menonton TV kecil, dan menjelajahi berita di Internet. Nah, banyak dari informasi yang berlimpah ini sangat berulang, dan jika Anda ingin menghemat waktu, Anda harus memotong sebagian dari itu. Mungkin ini sebabnya media berita cetak sulit bersaing dengan media elektronik.

Pernahkah Anda membaca koran dan berpikir bahwa saya sudah mengetahuinya kemarin. Ya, ya, Anda melakukannya, tetapi surat kabar hanya dicetak sekali sehari, dan ketika Anda membaca surat kabar hari ini, itu adalah berita tentang hari sebelumnya. Sekarang Anda sudah satu setengah hari sebelumnya. Karena itu, mungkin Anda harus berhenti membaca koran.

Tentu saja hal yang sama terjadi dengan TV, Anda menonton berita di berita malam, tetapi Anda sudah membicarakannya di kantor, mungkin di Starbucks, dan bahkan membuat lelucon tentang itu di antrean di toko bahan makanan. karena setiap orang memiliki informasi instan di ponsel pintar mereka.

Baru-baru ini, ada artikel bagus tentang Akses Pakar – Ide, Wawasan, dan Inspirasi untuk Berita Bisnis Online yang berjudul; What You Can Do About Information Overload” oleh Jonathan Spira dan diterbitkan pada 21 Juni 2011.

Artikel itu berbicara tentang sebuah buku baru, dan mungkin Anda menonton segmen di C-SPAN Book Review tentang “Kelebihan Beban! Betapa Banyaknya Informasi Berbahaya bagi Organisasi Anda” – Dan, sementara kita membahas topik ini, manajemen waktu tidak hanya harus lakukan dengan organisasi yang ingin merampingkan proses kerja mereka, tetapi juga untuk individu yang perlu memotong beberapa informasi yang berlebihan ini, sehingga mereka memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati hidup mereka sendiri, daripada menjalani kehidupan seluruh dunia, dan terpengaruh oleh semua kebisingan di luar kehidupan sehari-hari mereka, yang telah mereka izinkan untuk dibawa ke dunia pribadi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *